Kodim 0119/BM Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78

  • Bagikan

Redelong -Brasnews.net

Kodim 0119/BM hadiri upacara HUT Bhayangkara Ke-78 dengan tema *Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas* bertempat di lapangan Mapolres Bener Meriah Jln Bandara Rembele Desa Wih Pesam Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah” Senin 01 Juli 2024.

Dandim yang diwakili kepala staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syhputra mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78 kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Ia pun berharap Polri selalu memberikan pelayanan terbaik sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, dikabupaten yang berhawa sejuk ini” Ujarnya.

Baca juga beritanya  Kodim 0119/BM , Salurkan Zakat Fitrah

Menurut Mayor Indra” Peran serta Polri dalam memberikan pelayanan, pengayom dan pelindung masyarakat sangat dibutuhkan sehingga tercipta kepercayaan masyarkat dalam menyukseskan pembangunan nasional.

Untuk itu, sinergitas TNI dan Polri siap mendukung percepatan tranformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas.

Diakhir kegiatan HUT Bhayangkara Ke-78, Kelauarga Besar Kodim 0119/BM memberikan Suprise berupa Nasi Tumpeng sebagai ucapan dan doa selamat HUT Ke-78 Bhayangkara sebagai bentuk Sinergitas TNI – Polri khususnya di Kab. Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Pangdam IM Terima Audiensi Danguskamla Koarmada I Bahas kesiapan Kunjungan RI 1.

Di kesempatan itu juga kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti S.H., S.I.K , mengucapkan terimakasih kepada TNI serta Pemerintah Daerah yang telah mendukung berbagai kegiatan demi terciptanya keamanan di wilayah hukum Bener Meriah ini dan saya berharap sinergi yang telah terbangun baik dapat ditingkatkan.” Pungkasnya (Zhara)

  • Bagikan