Komsos Dengan Pemuda, Babinsa Gedung Biara Ingatkan Bahaya Narkoba

  • Bagikan

Brasnews – Aceh Tamiang

Babinsa Koramil 03/Seruway Koptu Sadina Ali melaksanakan kegiatan komsos dan bersilaturahmi dengan para pemuda di Desa Gedung Biara, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (18/02/2024)

Dalam kegiatan komsosnya, Babinsa melaksanakan komunikasi dialogis dengan para pemuda yang ditemui di desa binaannya itu, kepada para pemuda Babinsa memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mengingatkan para remaja  selalu waspada dalam setiap pergaulan yang bisa menjerumuskan para remaja dalam jerat narkoba ataupun miras serta kenakalan remaja lainnya.

Baca juga beritanya  Serah Terima Jabatan Tuha Peut Gampong Sidodadi Periode 2024-2030

Mari hindari berbagai macam bentuk kenakalan remaja serta hindari bentuk kegiatan yang dapat merugikan masa depan, salurkan hobi dan bakat dalam kegiatan kegiatan yang positif guna menyongsong masa depan yang cerah serta berguna bagi Bangsa dan Negara,” ucapnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Babinsa Gedung Biara Koptu Sadina Ali untuk menjalin kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan antara dirinya dengan warga binaannya.PENULIS:Pendim0117atam

Baca juga beritanya  Baitul Mall Kota Langsa Memberi Bantuan Rumah Rumah Semi Permanen Untuk Korban Kebakaran

Wiwin Hendra

  • Bagikan