Manunggal TNI dan Rakyat, Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Karya Bhakti

  • Bagikan

Aceh Tengah | Brasnews.net

Sebagai implementasi dari salah satu metode dalam Pembinaan Teritorial (Binter) sebagai wujud kepedulian TNI terhadap rakyat
Anggota Kodim 0106/Ateng melaksanakan kegiatan karya bhakti di Masjid Desa Kenawat, Kec.Lut Tawar, Kab. Aceh Tengah. Sabtu (02/12/23)

Dandim 0106/Ateng melalui Pasi Ter Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang Suhartono menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap kebersihan fasilitas Ibadah. Prajurit TNI tidak pernah memilih-milih fasilitas ibadah yang dijadikan sasaran karya bakti, semua fasilitas ibadah mendapat perhatian yang sama dalam pelaksanaan karya bakti dan tempat umum bagi umat beragama. selain itu untuk menjalin silahturahmi antar umat beragama di Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan karya bakti ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga merupakan salah satu program kerja TNI AD khususnya pada bidang pembinaan teritorial dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara TNI dan komponen masyarakat dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dengan baik dan maksimal.” Katanya”.

Sementara itu Masjid Hamdan menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Kodim 0106/ Ateng beserta jajaranya serta seluruh warga masyarakat desa kenawat yang turut terlibat langsung dalam kegiatan karya bakti ini.

“Di dalam mendukung percepatan pembangunan Masjid ini semoga membawa manfaat lebih, serta menjadi ladang ibadah dan berkah bagi kita semua…Aamiin,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *