Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W: Polres Bener Meriah Gelar Tausiyah, Doa, dan Santunan Anak Yatim

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Pada Jum’at, 9 Februari 2023, Polres Bener Meriah menggelar acara tausiyah, doa, dan memberikan santunan kepada anak yatim untuk memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W. Acara berlangsung di Mushola Babutaqwa Polres Bener Meriah.

 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K, bersama dengan para Kabag, kasat, dan personel Polres Bener Meriah, turut hadir dalam acara tersebut. Tgk Riskana dari Kampung Simpang Tritit menjadi penceramah dalam peringatan Isra Mi’raj.

Dalam sambutannya, Kapolres Bener Meriah menekankan pentingnya meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Rasulullah SAW melalui peringatan Isra Mi’raj.

 

“Dengan momen Isra Mi’raj ini, marilah kita tingkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dengan melaksanakan sholat lima waktu,” kata Kapolres.

 

Selanjutnya, Tgk Riskana dalam tausiyahnya menyampaikan inti sari dari peringatan Isra Mi’raj, yakni perjalanan Nabi Muhammad S.A.W dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsha dan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah shalat dari Allah SWT. Acara ini juga merupakan momentum untuk merenungkan perjalanan spiritual Nabi Muhammad S.A.W dan meneladani keteladanan beliau dalam menjalani perintah Allah SWT.(red)

 

Sumber : Humas Polres Benar Meriah

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *