Menunggu Janji Kebijakkan Pemkab Bener Meriah Terkait Direktur RSU Muyang Kute

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Permintaan pergantian direktur Rumah Sakit Umum Muyang Kute kabupaten Bener Meriah, bukan baru kali ini saja bergulir, bahkan sebelumnya sudah beberapa kali media online menayangkan pemberitaan agar Pj Bupati Bener Meriah mengantikan direktur RSU Muyang Kute.

Chaidir Toweren Mantan ketua PWRI kabupaten Bener Meriah dan saat ini menjabat ketua DPD Pro Jurnalismedia Siber (PJS) provinsi Aceh, dalam Realese yang sampaikan kepada beberapa media online, Jum’at (4/6/2024) menjelaskan, “permintaan pergantian direktur RSU Muyang Kute, bukan tanpa alasan, bahkan kita juga mempunyai beberapa catatan dan salah satunya hasil setelah kita melakukan audensi ke Kasi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri kabupaten Bener Meriah, terkait permasalahan di RSU Muyang Kute tetap berjalan sampai ke tahap penentuan dan penetapan.

Baca juga beritanya  Menjelang libur Lebaran: Babinsa bersama Siswa SDN Jamur Atu Pembersihan Massal

 

“Apaya yang dilakukan oleh kawan-kawan GMNI kabupaten Bener Meriah, adalah sebuah langkah baik dan tepat. Pemerintah kabupaten Bener Meriah juga jangan takut dan alergi akan sebuah kritikan dan masukan, justru karena kita peduli dan sayang kepada pimpinan di Bener Meriah lah sehingga kita mau memberikan masukan dan kritikan dengan tujuan untuk kemajuan Bener Meriah,” ujar Chaidir.

Baca juga beritanya  Babinsa: Sosialisasi Cegah Stunting

Chaidir menambahkan, dan sebaiknya juga pada jabatan esselon 2 yang sudah terlalu lama menjabat juga menjadi sebuah perhatian atau catatan pemerintah kabupaten Bener Meriah untuk segera dilakukan pergantian, menjabat di satu tempat yang terlalu lalu akan menjadikan seseorang jenuh dan akhirnya tidak membuahkan hasil atau satgnan, dan kita juga merasa pemkab Bener Meriah mengetahui dan merasakan hal tersebut.

Kami sebagai kontrol sosial akan terus mengambil peran demi kemajuan dan keberhasilan sebuah daerah, dan yang perlu di garis bawahi bukan pencari kesalahan. Kita tetap melakukan kerja secara independen, akan memberikan apa yang sedang terjadi, apakah itu baik atau sebaliknya, terang Chaidir.

Baca juga beritanya  Cegah Stanting sejak Dini: Babinsa bekerja sama Tim BKKBN dan Para Kader di Desa

Untuk itu kita menunggu janji dan komitmen yang serius Pemkab Bener Meriah terkait keputusan yang di ambil saat menerima Audensi kawan-kawan GMNI Bener Meriah, dan kita juga akan ikut mengawal rekan-rekan GMNI dengan mengeluarkan surat kepada pengurus DPC PJS kabupaten Bener Meriah terhadap pencopotan direktur RSU Muyang Kute. Jangan sampai janji hanya sebuah janji, untuk itu dalam pesan Release hari ini mengajak seluruh rekan media yang ada di kabupaten Bener Meriah, ikut sama-sama menjaga janji tersebut, tutupnya (*)

  • Bagikan