Mobil Pick Up L300 di Duga Menabrak Truk Colt Diesel Mengakibatkan Seorang Penumpang Tewas

  • Bagikan

Brasnews.net | Deli Serdang

Naas, sebuah Mobil Pick Up L300 yang di duga menabrak Truk Colt Diesel yang mengakibatkan seorang penumpang tewas, sedang 2 orang lagi mengalami luka-luka, Senin (30/10/2023) pagi, di Jalan Tol Belmera Km 30.800 di Desa Bangunsari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Penumpang yang tewas adalah Muhammad Mukhlis (32 tahun) warga Dusun Huta III Desa Purbaganda, Kecamatan Pematangbandar, Kabupaten Simalungun. Sedangkan korban luka adalah Sopir Pikap berinsial SK (32 tahun) dan penumpangnya, Riki Ardi (29 tahun) keduanya warga Dusun Huta I Desa Purbaganda, Kecamatan Pematangbandar, Kabupaten Simalungun.

Informasi di peroleh, sebelumnya Mobil Pick Up L300 melintas dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Saat yang bersamaan, sebuah Truk Colt Diesel yang di kemudikan Daulat Hutagaol (40 tahun) warga Desa Sei Alim Hulu, Kecamatan Airbatu, Kabupaten Asahan, juga melintas searah.

Tiba di lokasi kejadian, yang di duga Mobil Pick Up L300 hendak mendahului Truk Colt Diesel yang melintas di depannya. Namun saat hendak mendahului, sebuah Mobil dari belakang sudah masuk menggunakan jalur kanan.

Kondisi itu membuat sopir Pick Up L300 mengembalikan arah setirnya ke jalur kiri dan menabrak bagian kanan bak truk colt diesel. Tabrakan itu mengakibatkan bagian depan mobil Pikab ringsek (rusak berat).

Penumpang yang duduk disamping pintu sebelah kiri, Muhammad Mukhlis, mengalami benturan langsung hingga mengalami luka parah dan kritis dilokasi kejadian. Naas baginya, saat dilarikan ke RSU Pringadi Medan, dia menghembuskan nafasnya yang terakhir. Sementara penumpang Riki Ardi dan sopir Pikab juga mengalami luka-luka.

Kapolresta Deli Serdang, AKBP. Raphael Sandhy Cahya Priambodo, SIK ketika saat di konfirmasi wartawan melalui Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, SKom., SIK, Senin malam, membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Tanjung Morawa, mengakibatkan seorang penumpangnya tewas.

Guna penyelidikan lebih lanjut, Mobil Pick Up yang sudah ringsek dan Truk Colt Diesel di amankan unit Gakkum Sat Lantas Polresta Deli Serdang, sedang Sopir Pick Up masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Mitra Medika –Amplas.(Redaksi/Zulkarnain.Lubis)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *