Nama Pj Walikota Langsa Dicatut, Sejumlah Pejabat Dihubungi

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net –Beredar sebuah akun WhatsApp yang mengatasnamakan Pj.Walikota Langsa Syaridin,S.Pd,M.Pd.

Akun tersebut terlihat menggunakan foto Syaridin,S.Pd,M.Pd sebagai foto profilnya dan menghubungi para pejabat dengan motif Hal penting untuk menelpon kembali.

Faktanya, akun WhatsApp yang mengatasnamakan Pj.Walikota Langsa tersebut adalah akun palsu dan digunakan sebagai modus penipuan.

Liputan awak media 1kabar.com, Pj Walikota mengimbau kepada Pejabat dan masyarakat agar tidak mudah percaya dengan akun WhatsApp yang mengatasnamakan dirinya tersebut dan beliau tidak pernah meminta uang kepada pihak manapun dikota Langsa untuk kepentingan pribadi tuturnya.

Ia juga menyarankan agar tidak meladeni pelaku dikarenakan modus penipuan mengatasnamakan pejabat sudah sering dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
Modus penipuan tersebut menggunakan nama Pj. Wali Kota Langsa. Oknum tersebut menggunakan nomor whatshap 0813464644446.

“Mereka mengaku sebagai Pj. Walikota Langsa, tutur Fauzaruddin, S.Pd.I seorang pejabat eselon II, “Itu jelas hoax Nomor itu bukan milik Pj. Wali Kota Langsa ,” tutur pejabat tersebut. Jum`at (26/09/ 2023) pukul 19:24 wib.

Oleh karena itu, dia meminta pejabat dan masyarakat agar waspada dan berhati-hati dengan penipuan, yang mengunakan nomor tersebut. berharap masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu atau permintaan lainnya yang mengatasnamakan Pj.Wali Kota Langsa, “ungkapnya.

Adapun pejabat-pejabat yang dihubungi antar lain adalah, Kadis Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kadis Perhubungan, dan para Asisten.
“Jangan langsung percaya, ungkap Fauzaruddin ,”

Sebelumnya sudah ditayangkan oleh media 1kabar.com

(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *