Nasib TPP Aceh Timur Sudah 5 Bulan Belum Nampak Hilal

  • Bagikan

Aceh Timur | Brasnews.net

Beda dengan kota Langsa, dimana kadis DPKD kota Langsa mengatakan akan mencairkan dana TPP yang belum terbayar, dan TPP bulan Juni juga akan dibayarkan tepat waktu, sementara Kabupaten Aceh Timur yang merupakan kabupatennya Kota Langsa terdahulu sampai hari ini, kejelasan TPP ASN yang sudah tertunggak selama dari Januari hingga Mey sampai hari ini belum ada kejelasan, ujar salah seorang ASN yang enggan disebutkan namanya kepada  Brasnews.net, Jum’at (31/5/2024).

Baca juga beritanya  Implementasikan Zona Integritas, Kadivmin Kumham Sumut Kunjungi Rutan I Medan

“Hari ini sudah penghujung bulan May, dan besok sudah memasuki bulan Juni dengan artian, terhitung mulai hari Senin TPP kami sudah enam bulan berarti belum dibayarkan. Bagaimana nasib kami bang, sementara tuntuttan sistem E-kinerja mengharuskan kami untuk selalu hadir tepat waktu sementara hak kami sampai hari ini belum jelas hilalnya, ungkapnya setengah sedih.

Baca juga beritanya  Diduga Omset Sewa Lapak Tidak Ada Keterbukaan

1kabar sudah mencoba menghubungi plt kepala dinas DPKD Aceh Timur Munawir, SE, menanyakan terkait TPP ASN Aceh Timur melalui telepon selulernya. Dalam penjelasannya Munawir mengatakan, bahwasanya pada prinsipnya DPKD Aceh Timur sudah siap untuk mencairkan dana TPP tetapi untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi bagian organisasi sekdakab Aceh Timur.

Sampai berita ini ditayangkan, Dedi kepala bagian organisasi sekdakab tidak menjawab whatsapp dan juga tidak mengangkat saat di hubungi melalui telepon selulernya.Informasi yang didapakan beliau memang sulit dihubungi, ujar salah seorang ASN lainnya.

  1. Kita sangat menyangkan setiap dikonfirmasi terkait TPP ASN Aceh Timur, para pejabat yang bersangkutan sering lempar tanggung jawab.
Baca juga beritanya  Berkah Ramadhan Polres Bireuen Bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Takjil Gratis.

t’ans

  • Bagikan