OMB Seulawah 2023, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Patroli di Gudang Logistik Pemilu

Lhokseumawe | Brasnews.net

Personel gabungan Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli di lingkungan sekitar gudang logistik pemilu di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (10/11/2023).

“Patroli ini guna memastikan keamanan di gudang logistik Pemilu, selain itu personel juga menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panwaslu Kota Lhokseumawe,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi.

Dalam kegiatan tersebut, personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di gudang logistik dan kantor KIP serta Panwaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kegiatan tersebut akan dilakukan secara rutin dan berkala guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe,” pungkas Kasi Humas.

Diharapkan, tambah Salman, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *