Pembagian Takjil Gratis Jelang Berbuka Puasa di Langsa

  • Bagikan

Langsa, Brasnews.net

Kepala Sekolah SMPN 5 Langsa, Elvisawati, S.Pd.MM., bersama seluruh dewan guru dan Kabid Bidang SMP Muhammad Ikhsan, ST.MCIO., mengadakan pembagian takjil gratis jelang berbuka puasa di persimpangan depan Kantor Pos Kota Langsa pada hari Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SMPN 5 Langsa untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan agar dapat berbuka tepat pada waktunya. Pembagian takjil ini sudah berjalan selama dua tahun dan setiap tahun di bulan suci Ramadhan.

Baca juga beritanya  Kelanjutan Proses Perehapan Hari Kedua Masjid Baiturrahim Bantuan Pangdam IM dan Paguyuban DBK

Sebanyak 1.500 paket takjil dibagikan kepada abang becak, pejalan kaki, dan pengendara roda dua. Kegiatan ini dimulai pada pukul 15.30 WIB dan semua takjil sudah habis sebelum waktu berbuka puasa.

Elvisawati, S.Pd.MM., mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum terbaik untuk berbagi dan mendapatkan pahala yang berlimpah. Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Baca juga beritanya  Limbah PKS PT Parasawita di Duga Mengalir ke Sungai Tamiang

Nursyah Fitri, S.Pd., Wakil Kepala Sekolah SMPN 5 Langsa, mengatakan bahwa kegiatan ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Ia berharap kegiatan ini dapat menjadi ladang pahala bagi semua pihak yang terlibat.

T anes

  • Bagikan