Pembukaan Recruitment Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL TNI Angkatan Darat TA 2024 di Batalyon Infanteri 114/Satria Musara. Senin, 22 Juli 2024.

  • Bagikan

Bener Meriah,Aceh | Brasnews.net

Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat, Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P, M.Si, membuka Acara Rekruitment Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL TNI Angkatan Darat TA 2024 di Batalyon Infanteri 114/SM. Sebanyak 760 personel jajaran Yonif 114/SM dan jajaran Kodam Iskandar Muda mengikuti seleksi Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL TNI Angkatan Darat TA 2024 tahap pertama tingkat MabesTNI Angkatan Darat.

Kedatangan rombongan wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat beserta Tim Penguji disambut baik oleh Personel Yonif 114/SM dan peserta seleksi lainnya, dimulai dengan penanaman pohon kenangan sebagai simbol keberlanjutan dan kebersamaan antara Batalyon Infanteri 114/SM dan jajaran pimpinan TNI Angkatan Darat setelah itu, dilanjutkan dengan Acara pembukaan rekrutmen Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL.

Baca juga beritanya  Limbah PKS PT Parasawita di Duga Mengalir ke Sungai Tamiang

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan rasa bangga dengan Yonif 114/SM yang sangat semangat dan antusias dalam mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan, beliau juga memberikan memotivasi kepada peserta Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL.

Beliau menekankan pentingnya dedikasi, disiplin dan profesionalisme dalam menjalankan tugas perdamaian di lingkungan internasional. “Saya ucapkan selamat mengikuti rangkaian seleksi, laksanakan kegiatan seleksi secara sehat dan sportif, fokus terhadap apa yang sedang kalian laksanakan, selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu menyertai setiap langkah kita serta agar diberikan keberhasilan”.

Baca juga beritanya  Isa Alima Usul Tiga Kriteria Untuk Pj. Gubernur Aceh Baru.

Letkol Inf Omi Girindra Sasmito mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan yang diberikan oleh Brigjen TNI Agus Widodo. “Kunjungan ini sangat memotivasi kami untuk terus meningkatkan kesiapan dan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas yang diberikan,” ujar Letkol Inf Omi Girindra Sasmito.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan antara Yonif 114/SM dengan pimpinan TNI AD, tetapi juga memberikan semangat baru bagi para calon anggota Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-S UNIFIL dalam memulai perjalanan mereka dalam misi perdamaian Dunia.(Rahmat)

Baca juga beritanya  PERINGATI HUT KORPRI KE 52, KASDIM 0106/ATENG HADIR DALAM UPACARA

Sumber :Pen Yonif 114/SM

  • Bagikan