Wujud Kepedulian Kepada Warga Babinsa Bantu Bersihkan Puing-Puing Bangunan Rumah

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Babinsa Koramil 02/Bebesen Serda Muktadi Hasibuan, bantu warga binaan membersihkan puing puing bekas bagunan rumah milik Rahmat (50) di desa simpang empat kec Bebesen Kab Aceh tengah. Rabu (08/11/23)

Diungkapkan babinsa, Serda Muktadi Hasibuan, hal ini dilakukan atas dasar kewajibannya sebagai aparat kewilayahan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun, karena dengan cara inilah, kebersamaan dan kedekatan antara TNI dan rakyat akan semakin terjalin dengan erat.

Tujuan membersihkan sisa-sisa kayu ini agar rumah milik Bapak Rahmat terlihat bersih dan rapi dan memudahkan tempat penyimpanan bahan-bahan bangunan yang baru seperti kayu ataupun semen” Katanya”.

Rahmat, sang pemilik rumah, tak lupa memberikan apresiasinya kepada babinsa, “Kehadiran bapak babinsa di rumah kami ini sangat membawa manfaat yang besar bagi kami, karena dengan kehadirannya dan kebersamaan dalam membantu membersihkan sisa-sisa kayu bekas yang baru di bongkar di rumah kami ini menjadi cepat terselesaikan, semoga bapak Babinsa diberikan kesehatan keselamatan dan kesuksesan” Katanya”. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *