Pemkab Bener Meriah Gelar Rapat Teknis Pemberangkatan Calhaj Tahun 2024

  • Bagikan

Redelong | Brasnews.net

Pj. Bupati Bener Meriah yang diwakili oleh Pj. Sekda Khairmansyah, S.IP

,M.Sc pimpin rapat teknis pemberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024 di ruang VIP lantai dua Setdakab Bener Meriah, Senin (27-05-2024).

Rapat teknis tersebut di hadiri oleh Plt. Asisten Pemerintahan Keistimewaan Aceh dan Kesra Setdakab Bener Meriah Samusi Purnawira Dade, S.IP.,M.Si., Kabag Ekonomi dan SDA Setdakab Bener Meriah., Kabag Prokopim yang di wakili oleh Kasubbag Protokol Setdakab Bener Meriah., Perwakilan Kadis Syariat Islam Bener Meriah., Kepala Kemenag Bener Meriah., Perwakilan Kadis Perhubungan Bener Meriah., Kasatpol PP dan WH Bener Meriah., perwakilan Kadis Kesehatan., perwakilan dari Polres Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Polsek Tikala Berhasil Ungkap dan Amankan Pelaku Kasus Penimbunan BBM Subsidi oleh Sopir Truk di Manado

Pj. Sekda Bener Meriah Khairmansyah, S.IP., M.Sc dalam arahanya menyampaikan, rasa optimisnya kegiatan keberangkatan akan berjalan dengan lancar dan baik, namun demikian dia berharap agar seluruh panitia untuk selalu menjaga dan mengantisipasi terkait hal – hal yang dapat menggangu perjalan para calon jamaah haji. ” Saya yakin dengan kolaborasi dan kerjasama yang baik semua dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Baca juga beritanya  Baitul Mal Kota Langsa Salurkan Bantuan ke Warga Telaga Tujoh

Karena keberangkatan pada waktu siang, Pj. Sekda berharap seluruh panitia harus ekstra dalam bertugas, “karena siang tentu permasalahannya lebih komplek bila di bandingkan dengan keberangkatan di malam hari, untuk itu saya berharap seluruh panitia harus siap, sigab dan ekstra dalam menjalankan tugas di lapangan,” himbau Khairmansyah.

Terakhir dia mendoakan semua panitia selaku Tim dapat di beri kekuatan dan kesehatan dalam memberikan pelayanan bagai para calon jamaah haji Kabupaten Bener Meriah Tahun 2024. “Bagaiman kita sebagai Tim yang di bentuk Pemda Bener Meriah bisa menjaga keamanan dan kenyamanan para calon jamaah haji asal Kabupaten Bener Meriah,” tutupnya.(Tim ProkopimBM•).

Baca juga beritanya  Pasar Pangan Murah Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

 

Rahmat R .

  • Bagikan