Pemko Langsa dan Kodim 0104 Aceh Timur Tandatangani NPHD Pilkada

  • Bagikan

Langsa | Brasnewsnet

Pemerintah Kota (Pemko) Langsa bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0104 Aceh Timur menandatangani Nota Perjanjian Hibah Dana (NPHD) untuk penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Tahun 2024.

Penandatanganan NPHD ini dilakukan pada Jumat (17/5/2024) di Ruang Rapat Walikota Langsa, Jalan Cut Nyak Dhien, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota. NPHD ditandatangani langsung oleh Pj Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd, dan Dandim 0104 Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto,SIP.

Baca juga beritanya  Kodim 0119/BM Gelar Upacara Bendera 17-An

Kegiatan ini difasilitasi oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Langsa. Penandatanganan NPHD disaksikan oleh Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Suriyatno, AP, MSP, Kepala Badan Kesbangpol, Drs. Zulhadisyah, S ,MSP, Kapten Inf Ahmad Suheri Danramil Perlak Timur mewakili Pasi Ops Kodim 0104 Aceh Timur; Kepala Bappeda Darfian, ST, Kabag Pemerintahan Hendri Soenandar, S.STP, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muzammil, S.S.STP, serta Kapten Chb Rofingi Akhir Saputro, Pasi Intel Kodim 0104.

Baca juga beritanya  Polres Batubara Dan Pemkab Deklarasi Gebyar Menuju Batu Bara Bersih Dari Narkoba

Kepala Badan Kesbangpol Kota Langsa, Drs Zulhadisyah,S, MSP, menjelaskan bahwa NPHD ini memiliki nomor 900/NPHD/2432/2024 dan Nomor: B/340/V/2024. NPHD mengatur tentang pelaksanaan dana hibah untuk penyelenggaraan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Tahun 2024.

Menurut Drs. Zulhadisyah, S.MSP, NPHD ini mencakup tahapan persiapan, pelaksanaan, hingga pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Langsa terpilih.

Baca juga beritanya  Pemko Langsa Gandeng PT PEMA Manfaatkan Karbon dan Jasa Lingkungan Hutan Mangrove

Penandatanganan NPHD ini merupakan langkah penting dalam persiapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa Tahun 2024. Hal ini menunjukkan komitmen Pemko Langsa dan Kodim 0104 Aceh Timur dalam mendukung kelancaran pelaksanaan pilkada.*

Pewarta : anes

  • Bagikan