Penjahat Solar Bersubsidi inisial (IK) Tidak Takut Dengan APH.

  • Bagikan

Brasnews.net | Manado

Dari pantauan awak media Diduga mafia BBM bersubsidi di kota manado inisial (iK) ilham kadir ini seorang mafia yang diduga masih kebal Hukum di karenakan adanya oknum anggota yang membekap mafia tersebut.

Selain itu juga dari pantauan awak media.dugaan ternyata seorang mafia tersebut adalah seorang operator SPBU (CBSP) Ringrood praktik penimbunan solar tersebut melibatkan oknum petugas SPBU untuk memuluskan, langkah para mafia solar untuk mendapatkan BBM bersubsidi tersebut.

Dari informasi yang dirangkum awak media di lapangan, ilham kadir atau bisa di panggil (ilham), melakukan penimbunan BBM jenis solar bersubsidi dengan berbagai macam modus yaitu dengan cara memakai armada jenis dum truck bahkan kijang dan yang sudah tidak layak jalan diduga kuat dijadikan sarana untuk membeli solar bersubsidi dari SPBU. Kemudian dari hasil pembelian solar bersubsidi tersebut ditimbun di beberapa gudang miliknya dan setelah itu langsung di jual ke mafia solar yang ada di kota manado dengan harga sama seperti harga solar industri.

Warga mengatakan seorang ilham kerap kali pindah – pindah lokasi gudang penimbunan solar bersubsidi, yang sampai hari ini diketahui lokasi terakhir gudang penimbunan tersebut berada di wilayah pall 4 kota manado

Warga pun berharap agar, aparat Kepolisian dalam hal ini kapolres kota bitung dapat memberantas para mafia solar yang ada di kota manado khususnya yang ada di SPBU yang berada di kota manado karena sudah sangat meresahkan dan menyusahkan masyarakat.

Penulis: Sutriyono

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *