Perebutan Posisi Ketiga Turnamen Voli Kapolres Bener Meriah Cup: Polres A Taklukkan BSI dengan Skor 3-2

  • Bagikan

Redelong-Brasnews.net

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 terus bergulir di lapangan Hijrah Polres Bener Meriah. Pada hari ini, Sabtu 22 Juni 2024, pertandingan sudah memasuki babak semifinal memperebutkan Posisi Ketiga. Adapun klub yang bertanding hari ini di ialah antara BSI vs Polres A.

Baca juga beritanya  Polres Muara Enim Kembali Gelar Jumat Curhat Di Desa Saka Jaya

Pertandingan yang digelar pukul 16:00 WIB tersebut berakhir dengan kemenangan tim Polres A dengan skor 3-2.

Diset pertama BSI mendominasi pertandingan sehingga mampu unggul dengan sekor 26 dan Polres A skor 24. Diset kedua pertandingan di menangkan oleh Polres A dengan sekor 30-28.

Memasuki set ketiga Polres A semakin dominan sehingga mampu kembali unggul dengan skor 25-23. Diset keempat BSI unggul dengan skor 26-24.

Baca juga beritanya  DI LAGA PERTAMA SEMI OPEN VOLLY BALL ARIMIADI CUP GAMPONG SERBA JAMAN TANAH LUAS PUTRA KIBERS MENANG 3-1 VS CUCOE NEK TRING VC

Setelah pertandingan yang sangat sengit diset ke lima Polres A unggul dengan sekor 15-9 sehingga Polres A menempati Posisi juara 3 pada turnamen Kapolres Cup tahun ini sedangkan BSI menepati Posisi keempat.

Untuk laga final yang di gelar pada hari Minggu 23 Juni 2024 besok, klub yang akan berebut posisi kesatu ialah antara klub PRG vs Logistik Sejagat.

Baca juga beritanya  Rehab jembatan Terus Dikerjakan Satgas TMMD Reg 119 Kodim 0117/Aceh Tamiang

Turnamen Bola Voli Kapolres Cup ini menjadi ajang yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat, memberikan hiburan sekaligus mempererat hubungan antar institusi melalui olahraga.(Zahra)

  • Bagikan