Peringatan HUT ke-78 PGRI, ASN Ikuti Gerak Jalan Serentak Di Pendopo Langsa

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net

Pemerintah Kota Langsa bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Langsa peringati kelahiran Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Acara yang berlangsung di lapangan Merdeka Langsa merupakan Penetapan 25 November sebagai Hari Guru Nasional.

“Selamat Hari Ulang Tahun PGRI Ke-78 dan Hari Guru Nasional Tahun 2023″ kepada seluruh guru dan tenaga Pendidikan di Kota Langsa.

Pj.Walikota mengawali sambutannya sangat mengapresiasikan dan penghargaan setingi-tingginya yang telah membawa nama daerah Kota Langsa tingkat provinsi dan Nasional di provinsi Aceh juara II Lomba Paud Tingkat nasional sdra.Zulfadli,Sedankan Zakianti, S.Pd juara III guru berprestasi tingkat Nasional di jakarta,imbuhnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan sekaligus Ketua PGRI Kota Langsa dalam Tema Hari Guru Nasional 2023 yaitu ”Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar dan Transformasi Guru Wujudkan Indonesia Maju”.Tema peringatan HUT PGRI 2023 ini dimaknai sebagai transformasi guru merupakan salah satu pondasi utama dalam mewujudkan Indonesia Maju,ungkap Dra.Suhartini,M.Pd

“PGRI adalah mitra strategis Pemerintah Daerah dalam memajukan pendidikan dan menyelesaikan berbagai persoalan pendidikan dengan arif dan bijaksana agar tercapai sinergi yang optimal untuk mencapai pendidikan nasional bermutu tinggi,” kata suhartini

Beliau mengajak momentum ini sebagai motivasi dan pembangkit semangat, dalam meningkatkan kualitas pendidikan bagi generasi penerus bangsa, yang dimasa depan akan menerima secara berkesinambungan kepemimpinan dalam rangka mengembangkan dan memajukan pendidikan, khususnya di Kota Langsa ini, tutupnya.

Pada acara ini turut dihadiri oleh Forkopimda,Ketua DPRK Langsa, Kapolres Langsa,Ketua Pengadilan Negeri Langsa,Kajari Langsa,Dandim 0104 Atim,Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ,Inspektorat,Baitul Mal Kota Langsa,MAA,MPD,MPU,Bank Aceh,BSI,para Camat dan seluruh tenaga pendidikan diwilayah Kota Langsa.
( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *