Perkuat sinergitas dan Semangat Kerja, Pj Bupati Aceh Timur bersama ASN Gelar Senam Pagi

  • Bagikan

ACEH TIMUR,Brasnews.net, Untuk memperkuat sinergitas dan memacu semangat kerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Timur Amrullah M Ridha mengajak unsur Forkopimda dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Timur untuk senam pagi.

Senam pagi ini digelar di lapangan pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh, di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Jumat (26/7/2024) pagi.

Menariknya, di lapangan tempat senam itu digelar, penyelenggara juga turut membentangkan tirai pemisah antara posisi laki-laki dan perempuan.

Baca juga beritanya  Patut Diapresiasi, Seorang Laki-Laki Meluangkan Waktunya Dan Sendiri Menambal Jalan Rusak Berlubang

Kegiatan yang dipandu oleh instruktur senam profesional laki-laki dari Dinas Kesehatan Aceh Timur yang memandu gerak agar terstruktur sehingga berdanpak pada kesehatan jasmani.

“Kegiatan yang dimotori oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ini menurut Amrullah, sangat baik dan luar biasa untuk menjaga kesehatan, sekaligus sebagai ajang silaturahim antar penyelenggara pemerintahan dengan sesama ASN,” ucap Amrullah M. Ridha.

Baca juga beritanya  Kasdam IM bersama Forkopimda Aceh menyambut kedatangan Pangdam IM di Ruang VVIP Bandara SIM.

Amrullah M Ridha berharap, agar kegiatan senam pagi untuk para pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Timur terus berjalan pada setiap pagi jumat.

“Semoga agenda ini bisa kita laksanakan setiap pagi Jumat, nanti juga kita libatkan jajaran unsur Forkopimda lainnya,” ucap Amrullah M. Ridha.

Dirinya terus berharap, melalui kegiatan senam pagi ini dapat memperkuat sinergitas dan menyemangati semangat kerja para ASN.

Baca juga beritanya  Fotografer Panton Labu,Geubibu,MUA Dan Mc Galang Dana Untuk Palestina

“Seperti yang kita ketahui bersama beberapa bulan kedepan kita akan melaksanakan 2 program nasional yaitu penyelenggaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan penyelenggaraan pekan olah raga nasional (PON)” katanya.

“Kegiatan ini mudah-mudahan dapat memperkuat sinergitas dan menyemangati kerja kita dalam mensukseskan penyelenggaraan Pilkada dan PON,” demikian pungkas Amrullah M Ridha.(siddik)

  • Bagikan