Persatuan Pekerja Tukang Aceh (PPTA) Terbentuk

  • Bagikan

Brasnews.net | Banda Aceh

Selasa,10/10/2023

Sebuah Wadah atau Perkumpulan tempat bernaungnya para segenap tenaga pertukangan dengan berbagai keahlian yang profesional di bidangnya masing masing. Sembari ngopi bareng pada sebuah Warung Coffee ternama di Pusat Kota Banda Aceh.Minggu,8 Oktober 2023.

Dari Perbincangan yang penuh kekeluargaan dan kepedulian sesama profesi tukang maka lahirnya Sebuah Wadah yang diberi nama “Persatuan Perkerja Tukang Aceh” (PPTA) ujar Taufik.

Dari hasil Musyawarah dan fukat tersebut terbentuk lah pengurus inti antaranya; Hazli Salya Ketua Umum, Isa Alima
Ketua Harian, Taufik
Sekretaris Umum dan Tgk Tarmizin
Bendahara Umum serta Rudi Iskandar
Ketua Pengawas.

Selanjutnya Kelengkapan Lainnya akan segera terbentuk dan terpenuhi serta segera di laporkan keberadaan Persatuan Pekerja Tukang Aceh (PPTA) ini kepada Pemerintah Aceh dan Kepada Instansi lainnya yang berkenaan dengan keberadaan PPTA ini ujar Hazli.

Adapun keberadaan PPTA ini adalah pertama untuk ajang silaturrahmi dan sosial serta memberi perlindungan hukum dan lainnya pada sesama Pekerja Tukang Aceh juga bermitra dengan pemerintah daerah dalam mendukung percepatan proses pembangunan khususnya di bidang pekerja tukang.

Begitu Hazli menambahkan,”kiranya para segenap tukang dapat mendaftar diri nanti nya bersama-sama kita berada di wadah Persatuan Pekerja Tukang Aceh (PPTA)
yang Insya Allah kita akan siapkan Administrasi form pendaftarannya.”Tutupnya(*)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *