Personel Polsek Rundeng Dampingi Penyaluran Bantuan Pada Kelompok Tani

  • Bagikan

Subulussalam – brasnews.net. Bhabinkamtibmas Polsek Rundeng mendampingi kegiatan penyaluran bantuan dalam bentuk bibit jagung, pupuk, dan sapi kepada kelompok tani yang di salurkan oleh Dinas Pangan Kota Subulussalam bertempat di Desa Tualang dan Tanah tumbuh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Senin, 25 September 2023.

Kelompok Sejahtera Tualang menerima bantuan berupa Sapi berjumlah 5 ekor, terdiri dari 4 ekor betina 1 ekor jantan. Sedangkan, kelompok Karya Kita menerima bantuan berupa, Bibit jagung pioner 520
Pupuk NPK 800 Racun rumput bio up 12 liter
Kaya Abas 12 kotak.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kapolsek Rundeng Iptu Fajar Harapan menyampaikan bahwa pendampingan penyaluran bantuan ini dimaksudkan agar tepat dan sesuai dengan yang diharapkan.

“Selain itu Personel Polsek Rundeng juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat setempat terjalin dengan baik,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *