Personel Satgas TMMD, Awasi Operator Alat Berat Untuk Pelebaran Pembukaan Jalan

  • Bagikan

Brasnews – Aceh Tamiang
Kopda Domo Saragih salah seorang personel Satgas TMMD Reguler ke-119 Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam kesehariannya melaksanakan tugas di lokasi, mengawasi serta mengarahkan operator alat berat excavator dalam pengerjaan pembukaan/perbaikan Jalan sepanjang 3.200 M x 6 M, bertempat di Desa Kaloy, Kecamatan Tamiang Hulu, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (23/02/2024)

Masyarakat yang sudah lama mengharapkan adanya pembukaan jalan/perbaikan jalan, tahun ini cukup bergembira dan senang sekali karena pada tahun 2024 ini harapan masyarakat terwujud dengan adanya TMMD Reg ke-119.

Terlebih pengerjaan jalan tersebut dilaksanakan langsung oleh TNI dengan program TMMD ini tak lain adalah bertujuan untuk memudahkan akses jalan masyarakat lebih baik dan bagus sehingga warga masyarakat dapat melalui jalan dengan lancar.

Kopda Domo Saragih yang berada di lapangan mengatakan masyarakat merasa sangat senang dengan dikerjakanya peningkatan jalan oleh satgas.

”Kami sebagai Anggota yang tergabung dalam TMMD ini terus selalu melaksanakan pengawasan dan mengarahkan alat berat exavator dan mengejar target penyelesaian dengan baik dengan hasil yang maksimal,” tegasnya.
PENULIS:Pendim0117atam

Wiwin Hendra

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *