Peserta Seleksi PPPK Bener Meriah Ikuti Bimbingan Belajar

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Para peserta yang akan mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bener Meriah, mengikuti Bimbingan Belajar (Bimbel) yang berlangsung di aula SMA Negeri Unggul Binaan kabupaten setempat, Selasa (7/11/2023).

Dalam kegiatan Bimbel itu, Pj Bupati Bener Meriah, Drs,. Haili Yoga ikut memberikan motivasi kepada seluruh peserta yang nantinya akan mengikuti seleksi PPPK. “Belajar adalah hal yang paling penting agar peluang lulus mengikuti tes PPPK semakin besar,” kata Haili Yoga.

Untuk itu, lanjut Haili Yoga, pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada panitia dari Majelis Pendidikan Daerah (MPD) yang telah menyelenggarakan pembekalan belajar ini. “Kegiatan ini, bisa membantu peserta untuk memahami bentuk soal yang akan diikuti nantinya,” sebutnya.

Haili Yoga juga mengingatkan, selain belajar, peserta jangan lupa untuk selalu menjalankan salat, berdoa, bersedekah dan meminta restu kepada orang tua karena jika semua itu dilakukan niscaya Allah SWT akan memberikan kemudahan untuk seluruh peserta.

Di akhir arahannya, Haili Yoga mengatakan bahwa bimbingan belajar masih dibuka secara offline di SMA Negeri Unggul Binaan bagi peserta PPPK Kabupaten Bener Meriah yang masih ingin mengikuti bimbingan belajar.

Jumlah peserta yang mengikuti Bimbel itu diantaranya terdiri dari guru 91 orang, tenaga kesehatan 78 orang, dan teknis 4 orang dengan jumlah keseluruhan sebanyak 173 orang. Kegiatan tersebut menghadirkan sejumlah narasumber seperti Aqsa Brilianza, Muhhari Aqli., Muhardi, Direktur Teknos, T. Raja. (Rel/Diskominfo).# Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *