Pimpin Upacara Bendera 17-an, Dandim 0106/ Ateng Bacakan Amanat Pangdam 

  • Bagikan

Takengon | Brasnews.net,  Kodim 0106/Ateng gelar upacara 17-San, yang dipimpin langsung oleh Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han bertempat di lapangan sanggamara desa takengon timur Kac. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Sealasa (17/09/24).

Komandan Kodim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han membacakan amanat Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Niko Fahrizal ,M,Tr(Han) meyampaikan upacara pengibaran bendera seperti ini merupakan wujud rasa bangga dan penghormatan kita terhadap sang merah putih sebagai salah satu lambang dan kedaulatan negara oleh karena itu upacara pengibaran bendera yang dilaksanakan ini harus menjadi wahana untuk meningkatkan nasionalisme dan patriotisme kita sebagai prajurit penegak kedaulatan negara republik indonesia.

Baca juga beritanya  Pemkab Bener Meriah Gelar Audiensi Dengan Inisiator Festival Panen Kopi Gayo.

Kita telah merasakan bersama bahwa secara umum iklim kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara saat ini telah berjalan dinamis dan stabil seiring kondisi keamanan wilayah yang aman dan kondusif pencapaian stabilitas keamanan yang baik tersebut tidak terlepas dari pengaruh kepemimpinan satuan yang mampu mensinergikan seluruh sumber daya yang ada di daerahnya tingkat kepekaan dan Respon yang cepat dari kepemimpinan di daerah untuk meredam secara dini terhadap setiap gejala gangguan keamanan telah terbukti berperan besar dalam mencegah meluasnya setiap permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Baca juga beritanya  Pameran Kuliner Aceh Timur Juara 1 PKA- 8 Banda Aceh

Di tengah kepadatan tugas yang kita kerjakan, secara sadar harus dipahami bahwa kita juga memiliki tugas manajemen dan administrasi, yang harus kita selesaikan dengan baik dan benar sesuai dengan tahun program berjalan semester kedua tahun 2024 Oleh karena itu, saya minta kepada seluruh Unsur pimpinan satuan di jajaran Kodam Iskandar Muda untuk mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki pada semua strata, karena sekecil apapun peran dan tugas para prajurit adalah penentu bagi keberhasilan pelaksanaan tugas-tugas Kodam Iskandar Muda” Ungkapnya”.

  • Bagikan