Plt Bupati Kunjungi Warga Korban Keracunan Makanan di RSUD Rantauprapat

  • Bagikan

Labuhanbatu | Brasnews.net

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar mengunjungi warga korban keracunan makanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Rantau Selatan. Rabu (21/2/2024).


Hj. Ellya Rosa Siregar mengapresiasi Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat, yang secara cepat menangani warga yang menghadapi musibah keracunan makan.

“Karna ini musibah yang pertama kali di Kabupaten Labuhanbatu, jadi saya mengucapkan terima kasih kepada Dirut RSUD Rantauprapat atas penangananya terhadap warga korban keracunan tersebut,”Ucapnya.

Ia juga menyampaikan Pemkab akan terus menangani perawatan dan pengobatan para korban sampai sembuh di RSUD Rantauprapat.

Sementara Direktur RSUD Rantauprapat Dr. Syafril Harahap mengatakan korban yang dirawat sampai saat ini berjumlah 87 orang dan yang sudah bisa pulang ada 14 orang.

Ia pun menjelaskan petugas medis RSUD akan terus berupaya melakukan penanganan secara intensif kepada korban, sampai para korban dinyatakan sembuh dan boleh kembali pulang kerumah masing – masing.(R.Purba)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *