Polisi Negehi Sekulah di SMA Negeri Unggul, Sosialisasikan Pelajar Jauhi Narkoba

  • Bagikan

Redelong- Brasnews net

Kanit Binmas Polsek Wih Pesam Bripka Ismail, S.H melaksanakan kegiatan Polisi Negehi Sekulah

di SMA Negeri Unggul Bener Meriah sebagai narasumber dalam mensosialisasikan bahaya narkoba, Senin 19 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin. M mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Wih Pesam ini merupakan program Polisi Negehi Sekulah, sekaligus memberikan sosialisasi kepada para pelajar.

Baca juga beritanya  Polisi Lakukan Patroli Monitoring Tahapan Pendaftaran Pemilu 2023 - 2024

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah baik dewan guru ataupun siswa siswi, yang bertujuan agar Polri dapat lebih mudah untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para pelajar” kata Saifuddin

Saifuddin melanjutkan, pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Wih Pesam mengajak dan memberikan arahan terkait bahaya bagi pengguna narkoba.

Baca juga beritanya  Gelombang Tinggi di tengah Cuaca Ekstrim di Desa Geulumpang Sulu Timur

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Wih Pesam tersebut sebagai langkah preventif dalam memerangi bahaya narkoba serta memberikan pencerahan kepada siswa dan siswi sebagai generasi penerus bangsa.

Selain menyampaikan bahaya narkoba, Kanit Binmas Polsek Wih Pesam juga mensosialisasikan tentang kenakalan remaja dan berpesan kepada para pelajar untuk tidak bergaul dilingkungan yang tidak baik, isi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan gapai cita-cita dengan cara tekun belajar serta mematuhi aturan yang ada disekolah.

Baca juga beritanya  Polisi Tahan Empat Pelaku Pengeroyokan dan Pengrusakan Kantor KONI Aceh Timur

“Mudah mudahan dengan rutin nya dilakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah oleh personel Polri ini, generasi muda yang ada di Bener Meriah dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba dan pelaku menyimpang” harap nya (Zahra)

  • Bagikan