Polres Bener Meriah Berhasil Amankan Dua Orang Pelaku Diduga Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

  • Bagikan

Redelong-  Brasnews.net_Sat Resnarkoba Polres Bener Meriah kembali berhasil mengamankan Dua orang warga diduga pelaku penyalahguna narkotika jenis sabu. Pelaku diamankan pada hari Sabtu 20 Juli 2024 pukul 23:00 WIB.

SB (35) Kampung Tanjung Pura Kecamatan Bandar dan AR (25) warga Kampung Tanjung Pura Kecamatan Bandar yang diduga sebagai pelaku di amankan petugas dari sebuah rumah di Kampung Tanjung Pura Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Gelar Simulasi Pengamanan TPS

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasat Resnarkoba Polres Bener Meriah Iptu Roby Afrizal, S.H., M.H mengatakan, penangkapan SB dan AR itu berkat informasi dari masyarakat, dan tim Opsnal Resnarkoba bergerak cepat ke TKP.

“Dari Hasil penangkapan dan penggeledahan bersama pelaku Petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 7 paket plastik transparan berleskan merah yang diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat bruto 1,67 gram, 11 (sebelas) paket plastik transparan berleskan merah kosong, 1 (satu) buah sendok yg terbuat dari pipet, 1 (satu) buah mancis yg sudah terpasang kompor, 1 (satu) buah alat hisap/bong, 1 (satu) unit hp merk Oppo warna hitam dan 1 (satu) unit hp merk Realmi warna hijau.” kata Roby

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Gelar Kegiatan Jumat Bersih (Berbagi Kasih) Di Masjid Al Mukminun Desa Burni Telong Kabupaten Bener Meriah

Saat ini pelaku dan barang bukti di amankan di rutan Polres Bener Meriah, Untuk penyelidikan lebih lanjut.

Jika terbukti bersalah pelaku akan di jerat dengan pasal 112 ayat 1 dan pasal 111 ayat 1 dan 127 U.U 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman paling lama 20 tahun.(Zhara)

  • Bagikan