Polres Bener Meriah Gelar Patroli Dan Razia Cipta Kondisi di Wilayah Hukum Polres Bener Meriah

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Bener Meriah menggelar patroli cipta kondisi pada malam hari, kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di jalan lintas Simpang Tiga – Pante Raya Taman Pendistrian, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah Hukum Polres Bener Meriah, Senin 16 Juli 2024.

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Amankan Satu Orang Pelaku Diduga Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., M.Med.Kom melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi mengatakan kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan serta memastikan bahwa seluruh aktivitas masyarakat berjalan dengan tertib dan aman.

“Dengan dilaksanakannya patroli malam ini, diharapkan dapat menekan potensi terjadinya tindak kriminalitas, termasuk pencurian dan tindak kejahatan lainnya yang mungkin terjadi”, ucapnya.

Baca juga beritanya  Gonjang Ganjing Sekda Kota Langsa

Dalam pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi personil Polres Bener Meriah melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua, roda empat, mobil barang dan penumpang serta barang barang bawaan dengan sasaran Narkoba, senjata tajam, senjata api dan barang-barang terlarang lainnya.

Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap waspada dan bersama–sama menjaga keamanan di Wilayah Kabupaten Bener Meriah.

Baca juga beritanya  Polres Bener Meriah Mengamankan Satu Orang Diduga Sebagai Pelaku Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu

“Dengan demikian, diharapkan upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Bener Meriah dapat terwujud, sehingga seluruh masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman,” tutup Eriadi

Zhara

  • Bagikan