Polres Bener Meriah Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam

Brasnews.net | Bener Meriah

Polres Bener Meriah menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassalam 12 Rabiul Awwal 1445 Hijriah pada hari Jumat (6/10/23) di Aula Endra Dharma Laksana Polres Bener Meriah. Acara ini dihadiri oleh Kapolres, Wakapolres, para PJU, serta personel Polres Bener dan Bhayangkari.

Dalam rangkaian acara yang penuh makna ini, dilakukan salawat, tausiah, dan doa bersama. Tausiah disampaikan oleh Tgk Husaini Sasa, yang memberikan pengajaran dan inspirasi kepada para hadirin. Selain itu, juga dilakukan santunan kepada anak yatim, menunjukkan semangat kepedulian sosial yang tinggi di kalangan anggota Polres Bener Meriah.

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassalam di Polres Bener Meriah adalah “Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wassalam, Kita Tingkatkan Kinerja dengan Ikhlas dan Cerdas Guna Mewujudkan Polri Presisi untuk Indonesia Maju.” Tema ini mengajak semua anggota Polres Bener Meriah untuk mengambil teladan dari akhlak mulia Rasulullah dan mengimplementasikannya dalam tugas-tugas mereka demi kemajuan Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Bener Meriah, AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK, menyampaikan bahwa hakikat Maulid Nabi adalah momentum berharga untuk meningkatkan ilmu, ketakwaan, dan keimanan kepada Allah S.W.T. Acara ini juga merupakan wujud cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wassalam sebagai pelita kehidupan.

Peringatan Maulid Nabi ini merupakan upaya Polres Bener Meriah untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moralitas dalam menjalankan tugas sebagai bagian dari Polri presisi.

Kaperwil Aceh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *