Polres Subulussalam Beserta Tim Gabungan Masih Terus Berupaya Mencari Korban Hilang Akibat Longsor

  • Bagikan

Brasnews.net | Subulussalam

Personel Polres Subulussalam beserta Tim gabungan hingga hari ini masih terus berupaya mencari 3 korban hilang akibat longsor yang terjadi di Jalan lintas Subulussalam – Pakpak Bharat Desa Lae Ikan Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam. Minggu, 29 Oktober 2023.

Diketahui Longsor yang terjadi di pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 menyebabkan lima korban, dua korban selamat dengan luka ringan dan tiga korban dinyatakan hilang diperkirakan akibat terseret longsor susulan pada saat melakukan pemantauan kejadian pasca longsor pertama.

Kapolres Subulussalam AKBP Yhogi Hadisetiawan, S.I.K, M.I.K, melalui Kabag Ops AKP Adriamus selaku kordinator menyampaikan bahwa ketiga korban tersebut merupakan dua orang warga sipil dan satu anggota Kepolisian yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Penanggalan.

“Hingga saat ini pihak kami bersama dengan Tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban hilang dengan penyisiran di pinggiran tebing dan aliran sungai Lae Kombih di sekitaran terjadinya longsor” ujar Kabag Ops.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat melintas, untuk itu harap waspada terhadap potensi hujan lebat yang dapat memicu terjadinya tanah longsor, banjir maupun banjir bandang” pungkasnya.

Sementara itu, timbunan material tanah longsor yang sebelumnya sempat menghambat akses jalan nasional Sumatra – Aceh telah dibersihkan oleh Tim dari BPBD Kota Subulussalam dan instansi lainnya sehingga akses tersebut dapat dilalui kendaraan.

Mr Padank

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *