Prestasi Award Summit 2024 Harap Bisa Menulari PON XXI Aceh-Sumut.

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh
Pemerintah Aceh telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam memajukan teknologi digital untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik dan meningkatkan efisiensi pemerintahan. Penghargaan Digital Government Award Summit 2024 yang diberikan oleh Presiden Jokowi merupakan pengakuan nyata atas upaya tersebut.

Pencapaian ini tidak hanya mencerminkan kerja keras dan dedikasi pemerintah Aceh tetapi juga menunjukkan keberhasilan mereka dalam mengintegrasikan teknologi digital ke dalam berbagai aspek pemerintahan.

Baca juga beritanya  Surprise HUT TNI Ke 78 Anggota Polres seruduk Makodim 0119/BM

Hal ini menjadi langkah penting dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih transparan, akuntabel, dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak, seperti yang disampaikan oleh Isa Alima, mempertegas pentingnya inovasi teknologi dalam pemerintahan.

Sebagai Ketua Umum Persatuan Tukang Aceh (PTA) dan mantan Anggota DPRK Pidie, Isa Alima berharap bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi pemerintah Aceh untuk terus berinovasi.

Baca juga beritanya  Kompi 2 Batalyon B Pelopor bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Langsa Kota melaksanakan bakti sosial

Selain itu, prestasi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada persiapan dan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang akan diadakan di Aceh dan Sumatera Utara.

“Dengan semangat yang sama, pemerintah Aceh diharapkan mampu mengelola berbagai aspek penyelenggaraan PON XXI secara efektif, sehingga acara tersebut dapat berlangsung sukses dan memberikan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Aceh” ujarnya.(**)
RedBrasnews.net

  • Bagikan