Rayakan HUT ke 1 Media Detik Peristiwa Gelar Syukuran dan Kebersamaan

  • Bagikan

Bener Meriah | Brasnews.net

Media Detik peristiwa.co.id menggelar syukuran hari ulang tahunnya yang ke-1 bertempat Lampahan kecamatan Timang Gajah Bener Meriah, Sabtu (11/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya anggota SMSI Aceh Tengah, Pimpinan media satu Pena, media Aceh investigasi , dan beberapa Anggota yunif 114 Bener Meriah dan juga beberapa Wartawan dari media online maupun cetak yang ada di Bener meriah

Pimpinan media detik peristiwa Kiki Nasution Arifin menyampaikan “Alhamdulillah syukur kepada Allah SWT genap berusia 1 tahun media detik peristiwa masih terjaga dengan baik di mata masyarakat dan mengucapkan terima kasih kepada semua media dan tamu undangan yang telah berpartisipasi dalam acara HUT media detik peristiwa meskipun sederhana tapi yang penting kebersamaan.
Intinya saya mengajak semua Wartawan untuk menjaga marwah detik peristiwa bukan sekedar menulis untuk mencari-cari kesalahan orang lain, tapi tugasnya menyampaikan pemberitaan.

Sementara perwakilan Lhokseumawe Faisal Mubarak yang ikut memeriahkan HUT detik peristiwa beliau menceritakan saya bersama Murtala seprofesi sangat senang bisa hadir ke acara HUT media kami meskipun hujan deras Sepenjang perjalanan tak menjadi penghalang untuk menghindari acara tersebut.

Semoga dengan bertambahnya umur dari detik peristiwa, kami bisa lebih banyak lagi berkontribusi dalam segi pemberitaan untuk memajukan Indonesia khususnya Aceh. Walaupun bersinergi, tentunya kami juga tidak akan diam saja, kami juga akan memberikan kritikan terhadap pemerintah, namun dengan kritikan yang santun dan membangun,” ucap FAISAL Mubarak (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *