Ribuan Peserta Bersaing untuk Mengejar Impian Menjadi CPNS di Sumatera Utara pada Tes SKD Kemenkumham

  • Bagikan

Medan | Brasnews.net

Tes Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di Sumatera Utara dimulai.

Tes ini dilangsungkan di Gedung Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi Bidang Bangunan dan Listrik di Medan, Kamis (9/11/2023).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Muhammad Jahari Sitepu, memberikan sambutan pada saat pembukaan tes dan menekankan bahwa peserta harus fokus pada apa yang ada di depan mereka, tidak perlu mendengarkan orang lain yang memperdaya tentang kelulusan.

“Yakin dan percaya, pasti bisa. Seluruh rangkaian tes transparan, hasilnya dapat kalian cek langsung di hp masing-masing. Minta restu kepada Allah sebagai Muslim, minta restu kepada Tuhan Yesus sebagai Nasrani, dan terakhir minta restu kepada Bunda. InsyaAllah jika diberikan restu pasti kau berhasil,” tutup Jahari.

Dia juga meminta para peserta untuk meminta restu kepada Allah, Tuhan Yesus, dan Bunda agar mereka berhasil dalam tes.

Hadir juga beberapa pejabat lainnya dari divisi administrasi, pemasyarakatan, tim BKN Pusat, dan panitia daerah. (Harun Al Rasyid)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *