Sambut Idul Adha 1445 H, Prajurit Kodam IM Gelar Karya Bakti Bersihkan Mushola Masyarakat

  • Bagikan

Brasnews.net – Banda Aceh
Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Prajurit Kodam IM dari satuan Pendam IM yang dipimpin langsung Wakapendam IM menggelar Karya Bhakti bersama masyarakat membersihkan Mushola An Nikmah di Gampong Kuta Alam, Kota Banda Aceh, pada Jumat (14/06/24).

Kepala Desa Gampong Kuta Alam, Bapak Hasbi mewakili warganya mengucapkan terima kasih atas Karya Bhakti yang diprakarsai oleh Pendam IM ini. “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh personel Pendam IM yang telah berinisiatif melakukan kegiatan ini. Kebersihan mushola sangat penting bagi kami, terutama menjelang perayaan Idul Adha 1445 H kali ini,” ujar Bapak Hasbi.

Baca juga beritanya  Serahkan DIPA 2024, Kepala BSKDN Minta Jajarannya Bangun Kolaborasi Kerja

Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski, mewakili Kapendam IM menyampaikan bahwa Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian Kodam IM terhadap masyarakat. “Kegiatan ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian kami terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar. Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini hubungan antara TNI dan masyarakat akan semakin erat demi mempertahankan keharmonisan dan silaturahmi yang sudah terjalin sangat baik selama ini. Selain itu pada kesempatan ini Alhamdulillah kami juga bisa sedikit membantu dan melengkapi perlengkapan yang masih kurang di Mushola ini seperti cangkul, sapu ruangan dan halaman, bola lampu ruangan, alat pembersih ruangan dan lantai, ember, alat pel serta pengharum kamar mandi dan ruangan, ” tambah Wakapendam IM Letkol Inf Hendra Riski.

Baca juga beritanya  FGD Pembahasan Data Publikasi Kota Langsa Dalam Angka Dan Pembinaan Statistik Sektoral Tahun 2024 Untuk Mendukung Penyelenggaraan Satu Data Kota Langsa

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Penmedonline Pendam IM, Kaur Laknis Pendam IM, para Perwira/ Bintara / Tamtama dan PNS Pendam IM yang secara bersama-sama masyarakat bergotong royong membersihkan dan merapikan Mushola, sehingga tempat ibadah tersebut siap digunakan dalam rangka menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha 1445 H.

Wartawan Wiwin Hendra

  • Bagikan