Sanusi M Hasan Keuchik Meunasah Teungku Di Gadoeng Masa Bakti 2023 – 2029

  • Bagikan

Brasnews.net | Bireuen

Camat Kota Juang Musni Syahputra, S.IP,M.Ec.Dev , Selasa, 31 Oktober 2023 melantik Teungku Sanusi M Hasan sebagai Keuchik terpilih pada acara pemilihan di hari  Minggu 30 April 2023.

Prosesi pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Meunasah Teungku di Gadoeng dalam suasana khidmad , lancar dan sukses.

Teungku Sanusi M Hasan dilantik setelah terpilihnya sebagai Keuchik yang baru setelah berhasil mengalahkan rivalnya Andi Septiadi pada pemilihan Keuchik yang dilaksanakan di Gampong tersebut

Suara yang diraih Teungku Sanusi Hasan sebanyak 738 suara sedangkan rivalnya Andi Septiadi hanya 187 suara dan yang rusak 6 suara.

Camat Musni Syahputra dalam arahannya mengharapkan agar Keuchik atau kepala desa  yang hari ini dilantik harus transparan, jujur dan amanah sekaligus bekerjasama dengan aparatur dan Peutuha Peut serta menerima saran masyarakat demi memajukan gampong.

Diharapkan Keuchik terpilih berkerja cerdas dan saling mendukung sesuai aturan yang berlaku dengan saling bekerja sama baik antara Peutuha Peut dan Keuchik agar pembangunan berjalan lancar dan saling menghargai dalam gampong

Sementara Keuchik yang lama dalam pidatonya memohon maaf kepada masyarakat karena yang selama ini sudah mendukung saya mungkin banyak kurang nya dan mari bersama membantu keuchik baru agar searah dalam menjalan kan tugas

Harapan saya ke depan harus lebih bagus lagi dalam hal pembangunan juga terkait dalam mensejahterakan masyarakat Teungku di Gadong mari bersatu membangun negeri dan juga ikut membantu dan mendukung sepenuh nya harapan nya.

Keuchik terpilih Sanusi dalam sambutannya menyebut dirinya akan melaksanakan tugas dan kewajibannya sesuai amanah dengan penuh tanggungjawab

Namun untuk keberhasilan dan kesuksesan tidak terlepas dukungan semua pihak terutama perangkat desa dan lembaga Desa baik Peutuha Peut dan Tgk.Imum gampong serta masyarakat.

” Marilah kita menjalin erat kebersamaan dalam prosesi memajukan gampong terinta. ” Mohon Sanusi.

Hadir pada acara pelantikan Keuchik tersebut Forkopimcam, para Keuchik se Kecamatan Kota Juang, Ketua Apdesi Kota Juang, Fachrial .
, Ketua TP PKK Kecamatan dr Hermasari, dan masyarakat Meunasah Teungku Digadong. (Nurdin Ismehram)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *