Sat Samapta Polres Bener Meriah Melaksanakan Patroli Dialogis

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Personil Sat Samapta Polres Bener Meriah melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Polres Bener Meriah, Minggu (8/10/2023)

Personil Sat Samapta yang melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis Bripda Yogi Irwansyah, Bripda Hardian Israq, Bripda Saidil Rifaldi, dan Brida Alfianurizami yang dipimpin oleh Brigadir Agus Andika

Kasat Samapta Polres Bener Meriah Iptu Hilmi, SH mengatakan, kegiatan patroli dialogis ini bertujuan untuk mengetahui keluhan masyarakat, mengurangi Laka lantas, dan kriminalitas.

Selain itu, Polri juga meminta kepada masyarakat agar menyampaikan pesan-pesan kepada Polri dan juga apa keinginan masyarakat untuk Polri.

Dari hasil kegiatan tersebut masyarakat mengeluhkan masalah ekonomi warga yang tidak stabil. Kemudian, pesan masyarakat kepada Polri, bahwa masyarakat sangat apresiasi atas hadirnya Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Pesan masyarakat kepada Polri, bahwa masyarakat sangat apresiasi atas hadirnya Polri selaku Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kaperwil Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *