Satgas Yonif 122/TS Gerak Cepat Atasi Masyarakat Yang Sakit di Daerah Perbatasan

  • Bagikan

Jayapura – Brasnews.net

Gerak cepat atas laporan warga perbatasan khususnya desa binaan adanya salah satu warga yg sakit Personil Pos Muara Tami Satgas pamtas Yonif 122/TS langsung bergegas ke tempat warga yg sedang sakit di Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua (29-04-2024)

Kepedulian Satgas Yonif 122/TS dalam memberikan bantuan kesehatan dilakukan tidak hanya pagi, siang dan malam, jika ada laporan oleh warga masyarakat malam hari seperti ini personil Pos Muara Tami bergegas memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Ibu waeti umur (39) mengalami sakit di malam hari, personel Pos Muara tami Satgas Yonif 122/TS Prada Hari sinaga selaku Takes Pos langsung hadir dan mengecek kondisi ibu tersebut dengan diberikan pengecekan tensi dan diberikan infus serta obat obatan sesuai dengan keluhan sakit yang dirasakan oleh Ibu Waeti tersebut.

Pemeriksaan terhadap ibu Waeti dapat berjalan dengan lancar dan aman sesuai dengan protap penanganan yang diberikan oleh tim kesehatan Satgas Yonif 122/TS.

Suami Ibu Waeti dan keluarga mengucapkan terima kasih banyak kpd Pos Muara tami Satgas Pamtas Yonif 122/TS telah membantu mengobati istrinya.

Seperti penekanan Dankipur-A Lettu inf rico H. Harahap, jajaran kipur-A harus selalu bermanfaat dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan khususnya masalah kesehatan masyarakat perbatasan itu guna menjaga kepercayaan masyarakat kepada anggota TNI, Ujarnya. (Yonif 122/TS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *