Sekda, Ir.Ibrahim M.Si Menyerahkan SK Kenaikan Pangkat 187 PNS Golongan IV Pemkab Bireuen.

  • Bagikan

Bireuen | Brasnews.net

Sebanyak 187 Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan IV terima SK kenaikan pangkat di bawah jajaran Pemkab Bireuen,Selasa (26/9/2023).

Penyerahan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat tersebut dilakukan langsung oleh Pj Bupati Yang diwakili oleh Sekda Ir.Ibrahim M.Si bertempat di Aula Sekdakab lama

Sekda Kabupaten Bireuen Ir.Ibrahim M.Si dalam arahannya mengharapkan para PNS yang terima SK kenaikan pangkat ini untuk dapat meningkatkan kinerja secara optimal serta selalu profesionalisme bekerja.

“Apa yang sudah di peroleh hendak di barengi dengan konsekuensi yang tinggi, bekerja dengan baik belum tentu cukup, namun kita harus bekerja dengan cerdas, baik dan tataran penyusunan kebijakan maupun dalam pelaksanaan kebijakan, ujarnya.

Selanjutnya Ir.Ibrahim M.Si kembali mengingatkan para Pegawai Negeri Sipil harus menjunjung tinggi komitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Hal tersebut sesuai dengan komitmen reformasi birokrasi yang telah dicanangkan, tuntutan kualitas kinerja dan profesionalisme tidak dapat dihindari.

Mari kita untuk bersama bersinergi untuk pembangunan kabupaten Bireuen yang lebih baik di masa yang akan datang, ujarnya.

Pantauan Wartawan, Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Golongan IV PNS Pemkab Bireuen
Berjalan Lancar Dan Sukses.

HENDRI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *