SMP Negeri 1 Jeunib Menggelar Pameran F5 Perdana Berjalan Sukses.

  • Bagikan

Bireuen | Brasnews.net

Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Jeunib Kabupaten Bireuen, untuk pertama kalinya menyelenggarakan Pameran P5 yang bertemakan Kewirausahaan ” Membangun Jiwa Interpreneur Di Bidang Kuliner ”

Kegiatan pameran P5 dibuka langsung Kabid Bina SMP, M.Nasir, S.Pd

Hal ini dikatakan Plt.Kepala SMP Negeri 1 Jeunib, Kasmawati S.Si diruang kerjanya. Selasa (21/11/2023) Bersama para wartawan.

Selanjutnya dikatakan bahwa ,SMP Negeri 1 Jeunib memiliki UKS yang bekerjasama dengan Pukesmas di Kecamatan Jeunib Bireuen.

namun yang menjadi harapan pihak sekolah segala kekurangan hari ini ,bisa terus disempurnakan pada tahun mendatang.

Pameran yang diselenggarakan SMP Negeri 1 Jeunib.juga mengundang Wali Siswa – Siswi serta mendapat dukungan sepenuhnya , untuk menampilkan hasil karya siswa – siswi mereka karena keberadaan sekolah itu, berlikasi dilingkungan sekitar” Insya Allah kedepanya kita akan mencoba membuat kegiatan ini lebih besar lagi” Kata Kasmawati.

Plt. Kepala Sekolah Kasmawati S.Si, Mengatakan Pameran P5, SMP Negeri 1 Jeunib tujuannya juga sebagai pemberdayaan ekonomi terhadap hasil karya siswa – siswi yang bisa di perjual belikan serta didukung sepenuhnya orang tua siswa – siswi.

Ditambahkan lagi bahwa ,Plt.Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Jeunib, Kasmawati menganjurkan harus ada guru pengerak seperti yang diamanahkan oleh Menteri,Kebudayaan Riset dan Teknologi RI ,NADIEM ANWAR MAKARIM.” Katanya ”

Saat ini diakui Kasmawati , SMP Negeri 1 Jeunib Bireuen, sudah memiliki guru pengerak,dengan begitu semua ilmu yang dimiliki oleh guru tersebut bisa dikembangkan disekolah ” Pintanya”.

Pameran P5, SMP Negeri 1 Jeunib Perdana Dihadiri : Kepala Disdikbud Bireuen, Kabid Bina SMP, Direktur P5, Koordinator P5, Komite Sekolah Beserta Undangan Lainnya.

Pantauan Wartawan, Pameran P5 di SMP Negeri 1 Jeunib berlangsung sangat meriah dan sukses di akhiri dengan sesi fhoto bersama – sama.

HENDRI

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *