Strong Poin di Keude Geudong, Upaya Polisi Cegah Kecelakaan Lalu Lintas

  • Bagikan

Lhokseumawe | Brasnews.net

Personel Polsek Samudera melaksanakan strong poin atau pengaturan lalu lintas di kawasan Keude Geudong, Samudera, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (7/12/2023) pagi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Samudera, AKP Saiful Bahri mengatakan, di pagi hari kawasan Keude Geudong yang berada di jalur lintas Nasional Medan – Banda Aceh padat dengan kendaraan, sehingga rawan terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Baca juga beritanya  Penuh Perjuangan, Warga Bersama TNI Bahu-Membahu Pindahkan Molen.

“Untuk mencegah kemacetan dan laka, setiap pagi personel kita siagakan guna mengatur arus lalu lintas mulai pukul 07.00 sampai 08.00 WIB, selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian Kepolisian terhadap keselamatan pengguna jalan raya,” ujarnya.

Lanjutnya, pengaturan lalu lintas tersebut bertujuan untuk memberi pelayanan dan kenyamanan kepada para pengguna jalan raya. Selain itu, personel juga mengimbau kepada para pengguna kendaraan supaya mematuhi aturan berlalu lintas, seperti memakai helm depan dan belakang bagi pengendara roda dua.

Baca juga beritanya  Panglima TNI Hadiri Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana Negara, IKN

“Utamakan keselamatan dan tertib berkendara, sehingga tidak membahayakan pengendara lainnya,” jelas Kapolsek seraya menambahkan, diharapkan dengan strong poin ini dapat mewujudkan Kamseltibcar di wilayah hukum Polsek Samudera.

  • Bagikan