Tidak Mendapat Pelayanan Yang Baik, Aktivis “Yudi Garuda” akan Beri Somasi Kepala Dinas ESDM Propinsi Jawa Timur

  • Bagikan

Surabaya |Brasnews.net

Aktivis Yudi Garuda, mendatangi kantor dinas ESDM Propinsi Jawa Timur yang ada di Jalan tidar Nomor 123 Surabaya.

Kedatangan Yudi Garuda, adalah untuk meminta salinan berkas Izin Usaha Pertambangan. Namun Yudi merasa kecewa karena tidak mendapatkan pelayanan yang baik dari pihak ESDM.

Hal serupa dirasakan juga oleh ibu Silvi, yang datang jauh-jauh dari Malang ingin berkonsultasi, namun tidak ada pihak ESDM yang memberikan pelayanan yang baik kepadanya.

Oleh resepsionis yang bertugas di depan mengatakan kepada Yudi, bahwa Kepala Dinas ESDM sedang tidak berada di kantor dan beliau sedang berada di Malang bersama rombongan karena suatu kepentingan.

Yudi pun minta nomor telpon Kepala Dinas ESDM namun tidak di beri. Dan Yudi meminta di temukan dengan pihak lain yang bisa diajak konsultasi, namun juga dikatakan tidak ada orang yang bisa di temui karena berada di Malang.

Mengingat situasi yang sangat urgent, namun tidak mendapat pelayanan yang baik Yudi Garuda merasa kecewa, dan akan melayangkan surat somasi kepada pihak Kepala Dinas ESDM Propinsi Jawa’Timur yang tidak memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat.

“Saya datang jauh-jauh dari Banyuwangi, sesampai di kantor ESDM tidak ada yang bisa melayani. Saya sangat kecewa,” Ujar Aktivis tersebut.

“Hari ini (Kamis/23/11/2023) saya harus mendapatkan berkas dari dinas ESDM, dan Jum’at saya janjian dengan Paminal Polda Jawa Timur dan minggunya saya harus berangkat ke Mabes Polri. Namun hari ini saya belum bisa mendapatkan berkas penting yang sangat saya butuhkan. Hanya minta salinan saja apa susahnya?” Tegas Yudi.

Atas kekecewaan tersebut, Yudi Garuda akan datang kembali ke kantor dinas ESDM Jawa Timur untuk melayangkan surat somasi.

Sampai berita tayang pihak pihak terkait belum bisa di konfirmasi.

“Saya harap Gubernur Jawa Timur, ibu Khofifah Indar parawansa harus mengetahui hal ini, bahwa Kantor dinas ESDM Propinsi Jawa Timur belum mampu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Jawa Timur.” Pungkas Yudi Garuda.

(Tim)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *