Tingkatkan Silaturahmi Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Aceh Tengah.

  • Bagikan

Brasnews.net | Aceh Tengah

Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad S.A.W ,di Pondok Pesantren Al Azhar Ke IX, Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE, M.Han,
Ikut meresmikan Gedung Untuk Wisma Santri di desa Paya jeget kec pegasing Kab, Aceh tengah. Sabtu (21/10/23)

 

Dalam ceramahnya Pimpinan Pesantren Dayah Al Azhar Abu khairun Basari S.Pd.I.’MA,
menyampaikan bahwa dengan kita memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini kita tingkatkan kecintaan kita kepada Rasullah SAW, sebagai umat muslim wajib kita teladani dengan cara menghidupkan sunah-sunah rasul dan memperbanyak membaca sholawat, semoga kita semua mendapat safaatnya di hari akhir nanti.” Katanya”.

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE, M.Han,
menambahkan, Dalam peringatan Maulid Nabi ini, mari kita bersama-sama tingkatkan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW serta berupaya mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari, sehingga dapat membentuk diri kita untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara.

Selain itu, Dandim mengingatkan para santri agar rajin belajar sehingga kedepan kelak menjadi orang yang berhasil dan muncul para pemimpin-pemimpin yang berasal dari kalangan pondok pesantren.”ujar Dandim”.

Setelah kegiatan maulid nabi Dandim meresmikan gedung wisma untuk santri bersama pimpinan pondok pesantren Al Azhar Ke IX dan tamu undangan.

Dalam acara tersebut turut hadir
Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE, M.Han, Pembina pesantren Dayah Bardan Saidi Mpd, Assiten 1 Drs .H.Mursyid M.Si Kab.Aceh tengah, Pimpinan Pesantren Dayah Al Azhar Abu khairun Basari S.Pd.I.’MA, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO, Kepala Bank Aceh syariah Aceh tengah, Dinas Kementerian Agama Aceh tengah, Para Wali santriwati dan santriwan, Santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Terpadu Dayah Al Azhar.(*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *