Tingkatkan Sinergitas TNI – Polri, Brimob adakan Senam Gembira dan Olah Raga Bersama di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah.

  • Bagikan

Brasnews.net-Aceh Timur
Satuan Brimob Polda Aceh, Jumat ( 14/06/2024 ). Guna memperkuat sinergitas dan soliditas, Brimob adakan Senam Gembira dan Olah Raga Bersama. Kegiatan itu digelar di Lapangan Mako Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Personil Kodim 0104 Aceh Timur Dan Personel Polres Langsa.

Baca juga beritanya  Kontingen PKA Bener Meriah Bertolak Menuju Banda Aceh

Seperti disampaikan Danki 2B AKP Muhammad Rizaldi, giat Senam Gembira dan Olah Raga Bersama ini adalah bertujuan disamping untuk meningkatkan kekompakan dan menjaga sinergitas TNI Polri yang selama ini terjalin dengan baik.” Giat ini juga dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara Ke – 78 Tahun. 1 Juli mendatang,”

“Salah satu tujuan dari kiegiatan olahraga bersama ini agar terwujudnya Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI Khususnya di Wilayah Pemko Langsa, kami siap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”. Tutup Danki.

Baca juga beritanya  Assisten Administrasi Umum Sekdakab Aceh Tamiang Di Lantik Jadi Pj Sekda

(mak’Ita)

  • Bagikan