TKN Prabowo-Gibran Resmi Diumumkan.Ketua Kornas Brigade Jokowi ( BJW )

  • Bagikan

Brasnews.net | Jakarta

Banyak sosok mumpuni yang bisa mengakomodir banyak kepentingan Tim yang hebat.

Susunan Komposisi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, telah diumumkan, Senin, (6/11/2023.

Dalam pengumuman yang disampaikan di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, banyak tokoh yang dilibatkan, baik dari partai Koalisi Indonesia Maju maupun tokoh dari pihak luar

Koordinator Nasional Brigade Jokowi (BJW)yg tergabung dalam Relawan Nasional Prabowo Gibran,Ebo Setyo Indarto menilai jika nama-nama yang dimasukkan dalam TKN ini merupakan kebutuhan yang sudah dihitung matang oleh tim koalisi.

Saya sebagai Koordinator nasional Brigade Jokowi (BJW) Prabowo Gibran melihat bahwa tim pemenangan tergantung kebutuhan, mungkin karena ingin mengakomodir banyak pihak, banyak kepentingan, baik di partai koalisi atau pihak luar, maka formasi
gemuk itu menjadi kebutuhan tim pemenangan Prabowo-Gibran,” ujar Ebo,Senin (6/11/2023).

Menurutnya, memenangkan Pilpres bukan hanya tugas tim pemenangan semata, tapi dibutuhkan juga kerja dari figur yang jadi pasangan capres-cawapres.

Tugas tim pemenangan, kata dia, hanya mengatur taktik untuk pasangan capres-cawapres,kita sebagai relawan Prabowo gibran siap menjadi garda terdepan membantu TKN.

Dari banyak nama yang masuk ,BJW melihat mereka adalah para sosok yg mumpuni serta sudah paham basis-basis suara Prabowo di mana, Gibran di mana, lalu basis suara partai koalisi ada di mana, mereka sudah paham dan sudah tau dan pasti sudah dipetakan juga, dalam konteks itu kalau lihat dari struktur tim, soal basis suara mana, semuanya ingin dikuasi, terutama Jawa yang jadi penyumbang suara terbesar di Indonesia,” katanya.(srdj)

Selamat bekerja TKN Prabowo – Gibran kami mendukungmu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *