Tongkat Komando Kodim 0119/BM Resmi Di Pegang Letkol Inf Ahmad Fauzi

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net Tongkat komando kepemimpinan Kodim 0119/BM resmi berganti, jabatan Komandan Kodim 0119/Bener Meriah secara resmi diserahterimakan dari Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi.

Upacara serah terima jabatan Komandan Kodim jajaran Korem 011/Lilawangsa di pimpin langsung Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran di Gedung KNPI Makorem 011/Lilawangsa, Kamis (17/10/2024).

Dalam acara ini tiga Dandim diserahterimakan yaitu, Dandim 0102/Pidie, Dandim 0106/Aceh Tengah dan Dandim 0119/Bener Meriah, prosesi sertijab ditandai dengan penyerahan tanda jabatan dan tongkat komando dari Dandim lama ke Dandim yang baru.

Baca juga beritanya  Melalui Komsos, Babinsa Sertu Firman Sinaga Berikan Motivasi Kepada Kelompok Tani

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Ali Imran dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih dan penghargaan tinggi kepada Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E.,M.Han., atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan sebagai Dandim 0119/BM.

Ucapan terima kasih dan apresiasi juga di berikan kepada istri atas pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0119/Bener Meriah, dan dengan setia mendampingi suami selama bertugas.

Baca juga beritanya  Panglima TNI Terima Tanda Kehormatan Bintang Yudha Dharma Utama

“Alih tugas dan alih jabatan dilingkungan TNI AD, khususnya di jajaran Korem 011/Lilawangsa adalah suatu hal yang wajar dan biasa. Selain bertujuan mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan profesionalisme, juga untuk memelihara kesinambungan satuan dengan harapan untuk memberikan karya terbaik dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh pimpinan Angkatan Darat”, Ujarnya.

“Dengan demikian, kita berharap dapat membawa perubahan suasana yang lebih segar, inovasi dan kreativitas baru dalam pembinaan satuan”, tegas Danrem.

Baca juga beritanya  Menghadapi Pemilu Tahun 2024, Polresta Deli Serdang Cek Kesehatan Personil Secara Berkala

Di akhir sambutannya, Danrem mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Ahmad Fauzi atas jabatan baru sebagai Komandan Kodim 0119/Bener Meriah dan berharap dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki akan senantiasa mampu meningkatkan prestasi dan mengangkat terus prestasi satuan Kodim agar lebih baik dan profesional.

Begitu juga kepada istri agar senantiasa dapat selalu mengayomi anggotanya dalam memajukan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 0119/Bener Meriah, Pungkasnya.

Zhara

  • Bagikan