Tumbuhkan Rasa Cinta Tanah Air, Kasdim 0106/ Ateng Pimpin Upacara Bendera Di Sekolah.

  • Bagikan

Takengon | Baranews.net

Dalam rangka menumbuhkan rasa cinta tanah air sejak dini khususnya siswa siswi di SMPN 2 Takengon , Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO pimpin langsung upacara hari senin di desa pasar pagi lama, kec Lut Tawar Kab, Aceh Tengah. Senin ( 02/ 10/23).

Selesai upacara Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S. Or., M. Pd., AIFO saat dijumpai awak pers mengatakan semua pelajar harus memiliki disiplin dalam diri dan pentingnya memiliki rasa cinta tanah Air serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, salah satunya yaitu upacara bendera. Karena selain melatih kepemimpinan, hal ini menumbuhkan jiwa nasionalisme serta cinta tanah air.

Selain itu juga, kita menanamkan wawasan kebangsaan kepada pelajar, SD hingga SMA agar tertanam kecintaan kepada bangsa ini dan tidak hanya itu saja pihaknya menghimbau kepada seluruh pelajar, untuk tidak menggunakan narkoba, perkelahian antar pelajar, pembulian (yang lagi viral saat ini), melawan guru dan lainya.

“Tentunya kita tidak ingin generasi muda bangsa indonesia rusak, makanya kita terus tanamkan pada diri mereka rasa cinta tanah air dan wawasan kebangsaan, agar mereka menjadi generasi muda yang unggul sebagai generasi penerus pemimpin bangsa,” terangnya.

Kaperwil Aceh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *