Upaya Deteksi Dini Dan Cegah Dini Babinsa Komsos Bersama Perangkat Desa

  • Bagikan

Redelong – Brasnews.net,Untuk meningkatkan kerjasama yang baik dengan Aparatur Desa di wilayah binaan Serda Kusuma Wijaya Koramil 06/Bukit Kodim 0119/BM melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa di Kantor Desa Panji Mulia I, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Kamis (25/07/2024).

Dandim 0119/BM Letkol Kav Ino Dwi Setyo Darmawan, S.E., M.Han., melalui Danramil 06/Bukit Kapten Inf Trimo, S.H., saat ditemui menyampaikan, kegiatan Babinsa untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja sama perangkat desa bersama masyarakat di wilayah desa binaan.

Baca juga beritanya  Polantas Lhokseumawe Pastikan Jalur Aman dan Lancar Selama Cabor Paramotor dan Paralayang PON XXI

“Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan aparatur desa/masyarakat, khususnya di wilayah binaan”, ujarnya.

Komunikasi dua arah antara perangkat desa dan Babinsa hasilnya lebih efektif dan Babinsa dapat informasi langsung dari warganya sehingga permasalahan yang berkembang masyarakat binaannya lebih cepat di tindak lanjuti sebagai langkah awal aparat teritorial untuk deteksi dini dan cegah dini, ungkapnya.

  • Bagikan