Wakapolres Bener Meriah Gelar Jumat Curhat Di Balai Desa Kampung Burni Telong 85, Kecamatan Wih Pesam , Kabupaten Bener Meriah.

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE , SIK gelar Jumat curhat di Masjid Kampung Burni Telong 85, Kecamatan Wih Pesam , Kabupaten Bener Meriah, Jumat (3/11/2023)

Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK mengatakan, Jum’at Curhat ini merupakan salah satu program gagasan Kapolda Aceh yang dilaksanakan oleh seluruh Polres jajaran Polda Aceh khususnya Polres Bener Meriah. Hal ini bertujuan agar masyarakat dapat menyampaikan secara langsung tentang pendapat, keluhan dan saran kepada Polri.

Dalam hal ini curhatan dari masyarakat akan saya sampaikan kepada Kapolres Bener Meriah untuk meminta petunjuk dan arahan yang selanjutnya akan langsung ditindaklanjuti secara preemtif dan preventif, seperti halnya ada keluhan mengenai permasalahan Lalu Lintas, Narkoba dan guantibmas lainnya. Dengan adanya program Jum’at Curhat ini agar kedepannya tugas pokok Kepolisian diharapkan lebih meningkat lagi, khususnya dalam harkamtibmas di Kabupaten Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut, Reje Kampung Burni Telong 85 menanyakan kepada Wakapolres bagaimana cara mengatasi masalah narkoba yang marak dikalangan masyarakat dan juga cara mengatasi kenakalan remaja.

Menanggapi hal tersebut, Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK menerangkan bahwa sudah memberikan sosialisasi di tiap-tiap sekolah, dan kan diupayakan agar lebih diperbanyak sosialisasi sampai ke seluruh sekolah di Bener Meriah.

Mengenai narkoba, Wakapolres memerintahkan Kasat Narkoba agar dapat menemukan bandar dan bisa mengatasi masalah narkoba. # Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *