Wakapolres Bener Meriah Hadir Dalam Apel Kesiapsiagaan Bencana

  • Bagikan

Brasnews.net | Bener Meriah

Selasa,24 Oktober 2023. Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK hadiri apel kesiapsiagaan bencana dengan tema “SIAP UNTUK SELAMAT, Tingkatkan Ketangguhan Desa Kurangi Resiko Bencana.” di lapangan Masjid Agung Babussalam Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai pembina apel yaitu PJ Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si, Perwira apel Kabagops Polres Bener Meriah Kompol Gatot Supriyanto, kemudian komandan apel yaitu Pasiops Kodim 0119/ Bener Meriah Lettu Inv. Febry Makaminang.

Wakapolres Bener Meriah Kompol Fauzi, SE, SIK menyampaikan, Polres Bener Meriah ikut serta hadir dalam meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi berbagai bencana alam yang dapat terjadi di wilayah Bener Meriah.

“Kita tidak pernah tahu kapan bencana alam akan datang, namun kita dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin. Kesiapsiagaan adalah kunci untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam situasi darurat,” kata Wakapolres.

Acara tersebut melibatkan beberapa stakeholder yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, TNI-POLRI, dan instansi terkait.

Dalam apel kesiapsiagaan bencana ini, Polres Bener Meriah menunjukkan komitmen mereka untuk selalu siap dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, khususnya dalam menghadapi bencana alam yang dapat terjadi di wilayah Bener Meriah.

Sumber : Humas Polres Bener Meriah

Jek

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *