Wakapolres Labusel Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Ke 78.

  • Bagikan

Labuhanbatu Selatan | Brasnews.net

Dalam momentum Peringatan Hari Pahlawan, Wakapolres Labusel Kompol Bambang Gunanti Hutabarat, S.H.M.H, mengambil peran utama sebagai pemimpin upacara Hari Pahlawan ke 78 tahun 2023 di lapangan apel Mapolres Labusel. Jumat (10/11/2023).

Dalam pidatonya, Wakapolres Labusel membacakan amanat Menteri Sosial Republik Indonesia Hari Pahlawan ke 78 kali ini mengusung tema ” Pahlawanku Inspirasiku ” Dengan Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan “.

” Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata, inilah tantangan yang sesungguhnya bagi penerus bangsa untuk mengelola kekayaan dan juga potensi penduduk indonesia bagi kejayaan bangsa dan negara ,” ujar Wakapolres Labusel.

Selain itu, Wakapolres juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun usaha dan ekonomi kerakyatan, yang diharapkan akan mendorong Indonesia menjadi negara yang semakin maju dan sejahtera.

“Selamat Hari Pahlawan tahun 2023, mari kita panjatkan doa bagi para pahlawan yang telah gugur mendahului kita,” tutup Wakapolres Labusel.(*)

Sumber : Akun Resmi FB Polres Labusel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *