Wakapolres Langsa Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila

  • Bagikan

Langsa | Brasnews.net — Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melaluI Wakapolres Kompol Dheny Firmandika,S.Ab,SIK memimpin upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di halaman Mapolres setempat, Minggu 1/10/2023.

Dalam upacara yang diikuti ratusan Jajaran personil Polres Langsa itu, Wakapolres menitipkan beberapa pesan penting untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila kali ini.

“Momen peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini patut dipahami serta dijunjung tinggi pada nilai nilai Pancasila terutama sebagai landasan negara Republik Indonesia,” sebutnya.

Menurutnya, ditengah perubahan situasi, nilai-nilai Pancasila perlu peran Polri dalam menjaga keutuhan Pancasila sebagai ideologi negara.

Maka peringatan hari ini menjadi wadah memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga keberagaman dan toleransi di tengah masyarakat.

Karenanya dalam kondisi apapun baik tantangan keamanan dan ketertiban, Pancasila patut dihadapi secara bersama-sama.

Jadi Hari Kesaktian Pancasila ini menjadi spirit semangat kesaktian Pancasila yang senantiasa menginspirasi seluruh anggota Polres dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di tengah masyarakat.

Jaga dan pertahan nilai-nilai Pancasila demi keutuhan negara dan bangsa tercinta ini,” ungkapnya. ( t anes )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *